Siapa di dunia ini yang nggak pernah ngerasa bete? Jawabnya nggak ada. Kalau kamu hari ini merasa bete, coba lihat postingan ini. Niscaya kamu nggak akan merasa bete lagi hanya dalam waktu 1 menit!

Tempel foto ini di kamarmu dan bersyukur kamu nggak diketawain seperti ini…

Gambar: gambar-gambar--lucu.blogspot.com

Gambar: gambar-gambar–lucu.blogspot.com

Lalu kamu juga bisa bersyukur rumahmu bukan di Bekasi dan dijadikan bahan olok-olok se-Indonesia….

Gambar via Kompas.com

Gambar via Kompas.com

Kamu juga masih sehat, di saat sebagian orang harus melawan penyakit berbahaya…

Dan untungnya mereka bukan mamamu…

Kamu juga selalu baik hati sama orang lain (termasuk sama ibu hamil), dan nggak pernah di-bully dimanapun…

Kamu juga tidak (pernah) dipenjara dan bebas melakukan yang kamu inginkan. Nggak pernah ngatain “sucks” sama apapun…

Juga tidak pernah mengalami kejadian yang memalukan yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia…

Gimana? Masih bete juga? Yuk lihat foto-foto kucing lucu ini:

Via Flickr: tonymadrid

Via Flickr: tonymadrid dimuat di buzzfeed.com.

Lihat deh bayi sama kucing ini? Cute banget ya mereka berdua? Pasti kamu lagi senyum sekarang…

Via mfrost.typepad.com

Via mfrost.typepad.com dimuat di buzzfeed.com.

Atau lihat deh ketiga ekor kucing ini. Kenapa yang tengah lain sendiri ya?

Via lovemeow.com dimuat di buzzfeed.com.

Intinya, semua yang hidup pasti punya masalah, termasuk kucing yang lagi ngelamun ini.

Via imgur.com

Via imgur.com dimuat di buzzfeed.com.

Coba deh curhat sama sahabat kamu.

Via weknowmemes.com

Via weknowmemes.com dimuat di buzzfeed.com.

Apa kamu juga butuh dipeluk?

Via imgur.com

Via imgur.com dimuat di buzzfeed.com.

Mau dibelai?

imgur.com

imgur.com dimuat di buzzfeed.com.

Atau kamu bete karena sahabatmu  lupa sama hari ulangtahunmu?

imgur.com

imgur.com dimuat di buzzfeed.com.

Ohya, yang satu ini juga pasti bisa nyembuhin kebetean kamu. Klik aja di gambar bukti transfer uang ini ya. Silakan jadi member http://www.8share.com/id dan ngumpulin uang buat jalan-jalan. Seru kan? Hihihi….