Dikerjain orang tentu sungguh nggak enak rasanya, tapi entah kenapa menonton orang dikerjain justru seru banget! Berikut ini ada beberapa video yang membuktikan betapa kejam dan brutalnya orang Jepang ketika ngerjain orang. :D

1. Mengubah keran air minum untuk umum menjadi air mancur.

Jadi ceritanya mereka mempunyai ide untuk melihat reaksi orang ketika keran air minum publik diganti menjadi air mancur.

Awalnya begini:

GIF : http://giphy.com/

Tapi diganti menjadi begini:

giphy 12

GIF: http://giphy.com/

Siap-siap ngakak lihat video ini:

2. Meluncurkan orang yang lagi enak-enaknya tidur ke udara.

Ini ide yang sangat kreatif, tapi  sangat brutal buat ngerjain teman kamu.

Hahaha! Niat banget ya mereka!

3.  Melempar cream kue ke wajah orang yang nggak punya salah apa-apa.

Dimulai ketika orang yang akan dikerjain memasuki ruangan dan duduk, tiba tiba saja mejanya bergeser dan…

4. Membuat orang yang lagi spa jadi trauma!

Inti dari prank ini adalah orang yang sedang rileks di spa, digusur keluar secara paksa dan tanpa berpakaian.

5. Mempermalukan orang yang lagi buang hajat.

Ide ini mengunakan kombinasi lift dan toilet umum dengan sistem hidrolik. Masih aman untuk ditonton.

6. Orang disuruh pake celana renang, lalu ditendang dan diceburkan ke air yang super dingin!

Awalnya seorang yang disuruh berpakaian celana renang disuruh membuka pintu, tiba tiba saja dia ditendang sampai membuatnya kecemplung air dingin. Reaksinya bikin kocak dan bakalan ngakak terbahak-bahak deh, meski sebenarnya ini agak kasar ya.

7. Membuat cewek yang memakai kimono lengkap dikejar-kejar komodo.

Akhirnya keisengan orang Jepang sampai juga ke Indonesia, tepatnya ke Pulau Komodo. Haha!

Gif: http://kotaku.com/

Gif: http://kotaku.com/

Mereka membuat acara reality show absurd dimana seorang cewek yang berpakaian kimono lengkap dikejar-kejar komodo!

Nah, mana dari ke-7 video ini yang jadi favorit kalian? Share yuk jawaban kalian di komen. :D

Untuk mengetahui testimoni dan aktifitas pengguna 8Share Indonesia, yuk jadi fans 8Share Indonesia di Facebook dan Twitter sekarang juga!