Walau secara fisik kamu termasuk kategori biasa-biasa saja, tapi kamu bisa tetap kelihatan ganteng kok di mata wanita. Kok bisa? Jawabannya karena ganteng itu tidak mutlak, jadi bisa diusahakan!

Berikut ini 7 cara supaya kamu bisa kelihatan lebih ganteng di mata wanita:

1. Berpakaian yang enak dilihat

Image via tumblr

Image via tumblr

Melihat dari tampilan luar itu nggak bisa dipungkiri, bro. Emang cewek-cewek pasti ngelihat ini dulu. Kalau udah enak dilihat, pasti bawaanya enak aja gitu, pas ketemu temen-temen atau orang tua jadi nggak malu-maluin deh. Enak dilihat nggak musti slalu kemejaan, celana panjang, formal dll. Yang penting itu nyaman saat kamu memakainya dan sesuai kondisi.  Dijamin aura gantengmu bakal menggelora haha.

2. Nggak ngaret!

Image via jadilahygterbaik.blogspot.com

Image via jadilahygterbaik.blogspot.com

Siapa sih yang suka nunggu kelamaan? Apalagi ngebuat cewek nunggu (padahal cewek itu dandannya aja udah lama). Dengan kamu datang on-time, pasti cewek yang udah dandan maksimal itu ngelihat kamu bak pangeran ganteng menjemput sang putri (ciee).

3. Perhatian sama hal-hal kecil

Image via bintang.com

Image via bintang.com

Misal nih kamu lihat teman cewek kamu kesulitan bawa barang, kamu bantuin. Atau ada banyak kode-kode seperti kedinginan, nggak kuat berdiri (sakit), belum makan, kalau kamu bisa inisiatif duluan, itu artinya kamu punya hati yang ganteng, men! Dan ini yang bikin para cewek klepek-klepek.

4. Rajin olahraga

Image via sakinah.tv

Image via sakinah.tv

Bagaimanapun bentuk body kamu, dengan rajin olahraga ini menjadi poin plus sendiri dimata cewek karena doi akan melihat kamu sebagai pribadi yang peduli dengan kesehatan dan bonusnya bisa dapat body six-pack.

5. Jumatan

Image via rinaldimunir.wordpress.com

Image via rinaldimunir.wordpress.com

Nah ini nih, selain kamu dapat  pahala jumatan yang sering jadi indikator kegantengan seorang cowok ini memang ada benarnya. Pada dasarnya sih kalau kamu rajin ibadah, udah nambah kegantengan kamu jadi 80% karena ibaratnya sama Tuhan aja kamu taat, apalagi sama kaum hawa yang di agama apapun harus dimuliakan.

Buat yang muslim, seharusnya tidak hanya ngejar Jumatan-nya aja, tapi juga ibadah lainnya. Buat yang beragama lainnya, pada dasarnya dengan lebih dekat dengan Tuhan memang akan membuatmu memiliki karisma itu. Aura yang bikin cewek-cewek kelepek-kelepek!

Tapi khusus buat yang selalu Jumatan (dan pengen lebih ganteng) ada momen pas banget nih, 8Share Indonesia mengadakan Challenge #FridayIAmInMosque, dimana kamu selfie di kala momen jumatan dan memaknai jumatan itu sendiri. Keterangan lebih lengkap bisa dilihat disini.

6. Percaya diri saat memainkan bakat yang dipunya

Image via vidio.com

Image via vidio.com

Ini bukan berati kamu harus ikutan lomba loh ya. Misalnya kamu gamers pun, kamu pasti punya strategi untuk menang kan? Nah itu bisa kamu tunjukkin dengan ajarin mereka strategi terbaikmu. Atau kamu jago main gitar, nyanyikan lagu di saat doi ulang tahun, di jamin kamu jadi bakal ganteng. Pede aja dengan apapun kemampuan kamu!

7. Jadilah penolong yang tulus

Image via idntimes.com

Image via idntimes.com

Kalau merasa nggak punya bakat khusus yang bisa ditunjukkan, dengan kamu bisa menolong atau paling tidak menyempatkan waktu untuk cewek-cewek, kamu akan dilihat lebih dari ganteng. Ibarat malaikat yang selalu menyebarkan kebaikan, kamu pun juga bisa.

Untuk mengetahui testimoni dan aktifitas pengguna 8Share Indonesia, ayo jadi fans 8Share Indonesia di Facebook dan Twitter sekarang juga!