Kamu salah banget kalau beranggapan cuma cowok yang bisa selingkuh! Banyak alasan mengapa cewek selingkuh, tapi di sini kami tidak akan membahas alasan tersebut tapi ciri-cirinya. 

Image via visihow.com

Image via visihow.com

Buat para cowok, hati-hati dan waspadalah kalau sering menemukan 5 pertanda ini pada cewek kamu. Jangan-jangan mereka….

1. Mulai cari-cari alasan kalau diajak pergi berdua.

Image  via http://alfa-img.com

Image via http://alfa-img.com

Kalau cewekmu yang tadinya lengket banget jadi tiba-tiba susah kalau diajak pergi, itu hanya berarti dua hal. Mereka sedang jenuh/capek dan sedang punya cowok idaman lain. Kalau karena jenuh, itu tidak masalah, tapi berbahaya jika ini terjadi kalau ia sedang punya selingkuhan. Cewekmu mungkin menghindari berada di tempat umum, karena takut kelihatan sama selingkuhannya itu.

2. Jadi lebih pesolek dari biasanya.

Image via ciricara.com

Image via ciricara.com

Kalau cewekmu yang tadinya cuek jadi tiba-tiba pesolek, itu adalah sebuah sinyal yang harus kamu waspadai. Lain halnya jika dari dulu dia memang anak salon, dan sering banget berjam-jam meni pedi atau creambath di salon.

3. Defensif.

Image via ciricara.com

Image via ciricara.com

Tiba-tiba obrolan kalian yang biasanya mesra berubah jadi sesi penuh drama. Cewekmu tiba-tiba senang berargumen dan defensif. Itu sebenarnya untuk menutupi perasaan bersalah dalam dirinya lho dan nggak ada hubugannya sama PMS.

4. Jarang balas pesan, atau angkat telepon, tapi sibuk banget dengan gadgetnya.

Image via via http://www.lanelamani.com/why-do-men-and-women-cheat/

Image via via http://www.lanelamani.com/why-do-men-and-women-cheat/

Jaman sekarang, gadget itu sudah jadi salah satu sarana buat selingkuh lho. Waspada kalau lihat pacarmu senyum-senyum sendiri waktu dia buka HP. Itu hanya bisa berarti satu hal, cewekmu menemukan kesenangan lain selain dengan diri kamu. Tidak berarti selingkuh, tapi pertanda kalau  hubungan kalian sedang tidak sehat. Apalagi kalau SMS kamu mulai jarang dibalas. Hmmmm….

5. Cewek kamu jadi lebih baik dari biasanya.

Image via dylandsara.com

Image via dylandsara.com

Tiba-tiba saja cewekmu jadi lebih baik sama  kamu. Sikapnya jadi maniiiis banget. Jangan senang dulu, apalagi kalau dulunya cewekmu tipe yang cuek abis. Selain yang #3, ini suatu cara untuk menutupi perasaan bersalahnya lho….

Nah sekarang kamu pasti langsung mikirin cewekmu. Benar nggak?

Butuh cerita mengenai dahsyatnya cinta sejati? Baca disini.

Untuk mengetahui testimoni dan aktifitas pengguna 8Share Indonesia, ayo jadi fans 8Share Indonesia di Facebook dan Twitter sekarang juga!