1. Mau cepat-cepat, tapi tersendat karena orang-orang pakai tangga jalannya kurang tertib, menghalang di semua sisi.

Gambar via http://nasikhudinisme.com/

Gambar via http://nasikhudinisme.com/

2. Waktu berada dalam situasi ini:

Gambar dimuat di buzzfeed.com

Gambar dimuat di buzzfeed.com

3. Waktu nonton tari bali, dan sang penari lama banget melototnya, padahal udah ditungguin dari tadi.

Gif: Giphy.com

Gif: Giphy.com

4. Makan lolipop nggak boleh lama-lama.

Gif: buzzfeed.com

5. Kantormu di lantai paling atas, dan harus kejebak di dalam lift bersama orang yang bikin suasana jadi canggung.

Gambar via imgur.com

Gambar via imgur.com

6. Kamu mau ngajak temanmu pergi, tapi temanmu lagi makan dan makannya kayak gini:

Gif via giphy.com

Gif via giphy.com

7. Waktu terasa begitu lambat ketika kamu dalam situasi ini. Ih, udah nggak sabaran banget!

Gambar via:  myjacketmyjakarta.blogspot.com

Gambar via: myjacketmyjakarta.blogspot.com

8. Nama kamu Virginia, tapi pelayan Starbucks nulis nama kamu begini:

Gambar via http://uniqpost.com/

Gambar via http://uniqpost.com/

9. Nonton film India dan ada adegan nari-narinya.

Gif dari giphy.com

Gif dari giphy.com

10. Waktu kamu lagi serius dan temanmu ngajakin main plesetan. Ugh.

Gambar via says.com

Gambar via says.com

11. Waktu kamu update status, tapi gebetan kamu nggak ngasih ‘like’.

Gif via Giphy

Gif via Giphy

12. Waktu nonton bola, dan tim kesayanganmu nggak bisa mencetak gol dan berakhir dengan skor 1-1.

Gif via Giphy.com

Gif via Giphy.com

13. Farhat Abbas dan celetukannya.

Gambar via http://dilianramdana.blogspot.com

Gambar via http://dilianramdana.blogspot.com