Kalau lagi bokek, biasanya orang bisa merasakan berbagai pikiran aneh yang tiba-tiba muncul di kepalanya!

1. Merasa melihat sebuah obyek yang berganda.

Gambar dimuat di BuzzFeed

Itu 1 atau 2 orang ya?

2. Merasa melihat sebuah obyek yang lebih besar dari biasanya.

Gambar dimuat di http://www.thegoldilockstrilogy.com/

Gambar dimuat di http://www.thegoldilockstrilogy.com/

Kok malam ini bulannya gede banget ya?

3. Merasa diteror monster.

Gambar via ufoevidence.org

Menurut urban legend, seorang laki-laki menyaksikan cahaya terang dari langit dan jatuh ke bumi. Mereka melacaknya, dan menemukan makhluk dikelilingi oleh kabut dan memancarkan suara mendesis yang nyaring. Laki-laki yang menghirup kabut tersebut kemudian muntah-muntah dan kejang-kejang selama beberapa minggu.

4. Jadi insomnia, dan akhirnya jadi zombie.

Gambar via united-academics.org

Gambar via united-academics.org

Yang paling parah, merasa mati suri sebelum akhirnya gajian.

5. Pernah mimpi dikubur hidup-hidup

Gambar via upload.wikimedia.org

Gambar via upload.wikimedia.org

Ini adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh manusia dan bisa terjadi secara tidak sengaja atau memang disengaja.

6. Ketika sedang buru-buru jalan, suka ketakutan ada yang berhentiin dan ngasih kartu merah.

Gambar dimuat di http://www.jurukunci.net/

Gambar dimuat di http://www.jurukunci.net/

STOP!!

7. Merasa ketakutan pacar dibawa lari orang atau membawa lari orang!

Gambar via: www.thebridelink.com

Gambar via: www.thebridelink.com

Ogah banget! Bokek + Jomblo= Derita Hidup Tiada Tara!

8. Merasa tiba-tiba aja semua toko ngadain sale!

Gambar: says.com

Gambar: says.com

Sale! Sale! Sale dimana-mana! Tapi langsung lemas waktu lihat dompet.

9. Merasa pengen sendirian dan nggak mau lihat siapapun di dunia ini.

Gambar via www.boomwallpaper.com

Gambar via www.boomwallpaper.com

Keadaan bokek pasti mempengaruhi kehidupan sosial!

10. Merasa semua orang mengolok-olok gajinya yang kurang cukup!

Gambar via mindtalk.com

Gambar via mindtalk.com

Ikutan ketawa, tapi sebenarnya kena sindir abis!

Siapa yang pernah mengalami salah satu atau semua hal di atas? Tahukah kamu sekarang ada resep jitu untuk menghindari bokek? Caranya: daftar dulu jadi member 8Share Indonesia.

Sejak Desember 2013, 8Share Indonesia sudah membayar member-nya sebulan sekali, dengan rekor pembayaran terbesar adalah Rp 1 juta:

Nah, pasti kamu akan semakin kaget karena caranya juga sangat mudah!

Gif: NBC, dimuat di Buzzfeed.com

Gif: NBC, dimuat di Buzzfeed.com

Jadi member 8Share Indonesia sekarang dan kamu akan dikirimkan tutorial jika membutuhkannya!