1. Salah satu atau semuanya dari ke-5 cowok ini menjadi bagian dari hidup kamu:

Gambar dimuat di Buzzfeed.com

Gambar dimuat di Buzzfeed.com

2. Ditatap dan dikasih senyum kayak gini sama Zayn Malik:

Gif: zainsmalek.tumblr.com

Gif: zainsmalek.tumblr.com

3. Diikatin tali sepatunya sama Harry Styles:

Gambar: Syco / Columbia / Via youtube.com

Gambar: Syco / Columbia / Via youtube.com

4. Dipegang tangannya sama Liam Payne:

Gambar: Syco / Columbia / Via http://youtube.com

Gambar: Syco / Columbia / Via http://youtube.com

5. Nge-date sama salah satu atau kelima cowok ini:

Gambar dimuat di buzzfeed.com

Gambar dimuat di buzzfeed.com

6. Cowok ini nungguin kamu sepulang sekolah:

Gambar: Getty Images Jason Merritt

Gambar: Getty Images Jason Merritt

7. Dapat ciuman kayak gini:

Gambar: Ryan Pierse / Getty Images

Gambar: Ryan Pierse / Getty Images

8. Punya casing handphone kayak gini:

Gambar dimuat di buzzfeed.com

Gambar dimuat di buzzfeed.com

9. Berada di tengah-tengah saat mereka pelukan!

Gif: tumblr.com

Gif: tumblr.com

10. Dapat tiket konser One Direction di Jakarta!

AHHHHHH!!

Gambar: Cameron Spencer / Getty Images

Gambar: Cameron Spencer / Getty Images

Udah banyak lho yang ikutan lombanya, seperti cewek ini:

Atau dua perempuan ini:

JANGAN PANIK DULU. KESEMPATAN MENDAPATKAN TIKET KONSER ONE DIRECTION MASIH ADA SAMPAI 12 FEBRUARI 2015!

www.toyota.astra.co.id

www.toyota.astra.co.id

Mau tahu caranya? Simak keterangan lengkap ini:

SEMOGA BERUNTUNG, DIRECTIONERS!